tess

tesss

Akhir Bulan Membuat Toko Online

 on Sabtu, 06 Desember 2014  

Yah saya berencana akhir bulan Desember insya allah kalau sudah cair lagi hasil bisnis online saya, mau membuat toko online, toko online Indonesia yang tentunya adalah toko online terpercaya, semoga saja terkabul.

Membuat toko online terinspirasi dari seorang mahasiswa yang terus terusan beriklan melalui BBM, dia sering mengirim gambar baju jualannya setiap menit ke BBM. Kemudian saya tanya kenapa dia tidak beriklan melalui facebook atau twitter, katanya dia tidak tahu. He he he. Terus saya tanyakan lagi apa dia punya blog atau web toko online. Katanya tidak punya. Dia lebih suka hanya suka mengirim gambar ke BBM atau group BBM, katanya lebih cepat dan mudah pula. Pembeli ketahuan siapa yang mau, karena rata-rata teman sendiri yang langsung memesan barangnya dan barangnya juga dibayar setelah barang sudah ditangan pembeli. Ohh begitu toh.

Nah dari itulah saya mempunyai rencana membuat toko online dengan barang dagangan yang saya ambil dari dia. Akhirnya dia juga sepakat, karena yang pastinya nanti barangnya tambah laku deh. Moga aja.

Mulai deh searching ke google mencari template wordpress yang gratis sampai ke premium. Banyak juga template blog gratisan, tapi yah tampilannya kurang maksimal menurut saya, sampai saya menemukan web theme-id.com, dan dapat template Minimarket Theme yang tampilannya keren yang cocok buat toko online.
Akhir Bulan Membuat Toko Online
Theme Minimarket ini mempunya banyak kelebihan seperti :
  1. Mempunyai web yang responsive
  2. Ada Ongkir JNEnya
  3. Ada Shopping Cart
  4. Warnanya webnya bisa diganti-ganti
  5. Mudah digunakan
  6. Saya buka demonya juga, fastloading, cepat dibuka
  7. Cepat terindex di google, mudah-mudahan sih, baru mau coba, moga aja
  8. Produk atau barang kita mudah kita posting atau masukkan
  9. Ada cek resi pengiriman
  10. Mempunyai banyak widget di websitenya yang bisa kita tambahkan dengan informasi barang dagangan kita
  11. Ada Halaman Katalog
  12. Ada juga Product Rating, sehingga kita tahu barang apa yang paling banyak peminatnya
Selain itu theme minimarket juga mempunyai, news ticker (judul artikel yang berubah-ubah), ada juga gambar slide yang berganti-ganti dan banyak lagi. Hmm kayaknya saya seperti marketingnya nihtheme-id.com hahaha.

Oke itulah rencana saya mau membuat toko online di akhir bulan Desember, belajar menjual barang dagangan secara online dengan menggunakan theme Minimarket. Moga terkabul Amin. Dan barang dagangan toko online juga laku keras amin.
Akhir Bulan Membuat Toko Online 4.5 5 Herlan Hamdan Sabtu, 06 Desember 2014 Yah saya berencana akhir bulan Desember insya allah kalau sudah cair lagi hasil bisnis online saya, mau membuat toko online , toko online In...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar